Tuesday, January 10, 2017

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di Dunia

FAKTA JAGAD - Taukah anda? ada berapa situs/web di dunia ini, sebuah badan menyatakan bahwa jumlah semua situs yang ada di dunia ini pada tahun 2004 sebanyak 968.882.453 situs di seluruh dunia, jumlah ini sangat banyak di bandingkan tahun 1991 website di dunia ini hanya ada 1 buah saja yaitu "word wide web project" yang didirikan oleh bebrapa ilmuan.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

lalu sejak kapan situs situs mulai berkembang pesat? situs situs di internet mulai berkembang sejak tahun 1994. karena pada tahun itu situs di internet berkembang pesat menjadi sekitar 2.300 buah situs di bandingkan pada tahun 1993 yang hanya 130 situs saja.

Namin dibalik banyaknya situs tersebut terimpan beberapa situs mengerikan, sebagian besar berpikir bahwa situs situs yang mengerikan hanya ada di deepweb namun faktanya banyak sekali situs situs mengerikan yang tidak berasal dari deepweb atau artinya dapat kita akses dengan mudah. nah pada kesempatan ini FAKTA JAGAD akan membahas 10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di Dunia yang bukan berasal dari deepweb.


berikut adalah 10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di Dunia :

1. OPENTOPIA

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaOpentopia adalah situs yang dimana penggunanya dapat memanfaatkan kamera pengintai yang tersebar di beberapa tempat yang ada di dunia ini. namun tidak semua kamera pengintai dapat di akses, hanya saja user dapat memilih kamera pengintai mana yang akan dilihat sesuai daftar yang terdapat dalam situs tersebut. anda bisa mengunjungi situs ini karena situs ini belum atau bahkan tidak di blokir di indonesia.

2. HUMAN LEATHER

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaHuman Leather merupakan situs asal inggris dapat dibuktikan bahwa situs itu mempunyai domain co.uk, situs ini menyediakan barang barang yang bahan dasarnya berupa kulit manusia, barang barang yang disediakan seperti tas, dompet, ikat pinggang, dan lainya. anda dapat mengunjungi situs ini atau bahkan membelinya untuk dijadikan oleh oleh dari Inggris.

Telah diuangkap situs ini mendapat kulit manusia dari orang mati yang telah mendonorkan kulitnya. harga barang barang disini sangatlah fantastis anda bisa mengeceknya sendiri di situs tersebut.

3. PRO ANA

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaPro Ana adalah sebuah forum yang mendukung gaya hidup anorexic dan bulimic, artinya para wanita atau bahkan pria diperbolehkan tidak makan berhari hari untuk mendapatkan berat badan yang di inginkan. parahnya lagi di forum ini memberikan tips untuk para penggunanya agar tidak makan selama 2 minggu untuk mencapai berat badan yang di inginkan.

Dikabarkan salah satu pengguna forum ini meninggal akibat mengikuti tips diet yang disarankan dari forum tersebut

4. SHAYE SAINT JOHN

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaSHAYE SAINT JOHN merupakan tokoh fiksional buatan Artist Eric Fournier yang menggerakan sebuah boneka menyeramkan, konon Shaye merupakan seorang supermodel yang mengalami kecelakaan kereta api, dan akhirnya ia dibuat lagi dengan sebuah boneka dalam bentuk yang menyeramkan. Setelah Fournier meninggal situs ini semakin sering dikunjungi walaupun halaman website ini tampil sangat sederhana.

5. SUICIDE GUIDE

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaSuicide merupakan situs yang menawarkan panduan bunuh diri bagi penggunanya, namun keberadaan situs ini sempat dikecam oleh beberapa pihak. dan yang lebih menyeramkan lagi situs ini menawarkan resiko lewat presentase yang diberikan kepada penggunanya, jika penggunanya memilih cara untuk bunuh diri paling efektif.

6. HURTCORE

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaHurtcore merupakan sebuah situs yang menyediakan gambar gambar sadis atau disebit disturbing pictures yang biasa disingkat dengan DP.  DP biasanya menampilkan gambar gambar yang sangat sadis tanpa sensor sedikitpun, seperti orang kecelakaan, atau mayat mayat yang berserakan.

Walaupun begitu situs ini mendapatkan banyak sekali kunjungan, tepatnya sekitar 700.000 pengunjung perbulan, yang paling mengerikan dari situs ini adalah video penyiksaan seorang wanita jepang yang berdurasi 5 menit.

7. CANIBAL CAFE 

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaSitus ini adalah sebuah forum yang berdiri sejak tahun 1994 dan diblokir hampir disemua negara. forum ini berisi orang orang yang memiliki kelainan jiwa, dimana orang orang itu akan mimiliki nafsu makan yang tinggi ketika melihat mayat atau daging daging manusia. atau sering disebut canibalisme.

8.CREEPYPASTA

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaCreepypasta merupakan situs yang berisi cerita cerita horror online dengan kunjungan lebih dari 610.000 pengunjung disetiap bulanya. yang paling mengerikan dari situs ini adalah cerita slanderman atau seorang pria jangkung yang sering menculik anak anak dan kemudian di sembunyikan di hutan. Namun situs ini memberikan dampak yang buruk bagi para remaja. pada tahun 2004 terjadi pembunuhan oleh anak berusia 14 tahun yang membunuh teman sekelasnya dengan tikaman sebanyak 19 kali.

9. Plane Crash Info

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaPlane Crash Info merupakan situs yang menyediakan rekaman suara dan transkip dari detik detik kecelakaan sebuah pesawat. Dikabarkan situs ini mengeloksi kecelakaan kecelakaan pesawat sejak tahun 1960an. dengan total pengunjung setiap bulanya mencapai 65.000 orang.  yang paling populer dari situs ini adalah detik detik serangan teroris pada tanggal 9 september di gedung WTC

10. RENT A HITMAN

10 Situs Terlarang yang Paling Mengerikan di DuniaRent a Hitman adalah sebuah situs yang menyediakan jasa pembunuhan. situs ini merupakan situs terlarang yang memungkinkan penggunanya menyewa jasa pembunuhan (hitman). Dengan menggunakan metode encrypted data web browser, penggunanya dapat jasa tergantung dari servis yang diberikan situs tersebut. mulai dari patah tulang hingga pembunuhan sadis. dan metode pembayaran hanya bisa menggunakan mata uang bitcoin,

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.