Wednesday, June 21, 2017

5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan

Fakta Jagad - 5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan YouTube umumnya berisi video yang menghibur atau mendidik, namun apa jadinya jika di youtube terdapat video video yang menyeramkan dan menakutkan, nah ternyata itu benar benar ada di di situs video terpopuler ini, diantara banyak video video yang menyeramkan dari youtube kali ini fakta jagad akan membahas 5 video yang paling menyeramkan dari youtube yang bisa langsung sobat tonton sekrang.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

#1 Obey The Walrus


5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan

Video yang pertama ada Obey The Walrus, video ini berisi seorang anak yang mengalami penyakit disabilitas , dengan badan yang kurus kering dan nari-nari menggunakan pakaian balet seperti orang gila.

Video yang di unggah pada tahun 2011 ini banyak menuai kontroversi, pasalnya video ini tampak amat menyeramkan untuk di tonton, bagaimana tidak, video ini menampilkan seorang wanita kurus kering yagn seperti terkena penyakit sambil menari-nari menggunakan pakaian balet. Kini video ini telah ditonotn lebih dari 5juta kali.

#2 I Fell Fantastic


5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan

I Fell Fantastic ini sebenernya adalah video yang biasa biasa saja namun soobat akan merasa aneh jika menonton video ini, Video ini menampilkan boneka mannequin yang bisa gerak dan nyanyi "i feel fantastic,hey hey hey". Katanya boneka ini dibuat oleh seorang psikopat dan pembunuh berantai. Dan pada bagian video tersebut juga menampilkan halaman rumah yang katanya lagi itu merupakan tempat dikuburnya beberapa korban yang dibunuh oleh si psikopat.

#3 Cursed Kleenex Commercial


5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan

Ini sebenernya adalah sebuah video iklan tissue biasa yang berasal dari Jepang, video ini tayang pada tahun 1986. di dalam video ini terdapat seorang anak kecil berbentuk setan jepang dan seorang cewek lagi duduk berdua. Yang bikin serem lagu dari iklan itu. Katanya lagi nh kalo lagu itu dinyanyiin pake bahasa Jerman Kuno, liriknya jadi “mati.. mati.. semua orang akan dikutuk dan akan mati..”. 

Lagu asli dari iklan tersebut berjudul "It's a Fine Day" yang dinyanyikan oleh Jane & Barton. Beberapa waktu setelah iklan itu ditayangkan anak kecil yang meranin setan itu meninggal, dan bintang iklan cewenya sakit jiwa. Nah semenjak itu iklannya disebut-sebut sebagai iklan kutukan. Yang dengerin sampe abis konon bakal mengalami hal yang sama kaya bintang iklannya.

#4 There Is Nothing

5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan


Video ini berisi seorang cewek dengan mata yang melotot, muka pucat, rambut panjang sedang duduk di meja makan sambil megang sendok dan ada mangkok besar di depannya dengan latar api yang menyala nyala. Lalu dia berkata "dining...room...or..." lalu kameranya perlahan mundur dan mukanya di templokin ke mangkok di depannya. Setelah beberapa lama. sobat dapat saksikan saja videonya sendiri hehehe.

#5 Make Up Tutorial by Nikki


5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan

Video ini awalnya sih normal normal saja. terdapat seorang cewek yang dengan ceria mengajarkan tutorial make up. Namun ditengah-tengah video muncul gambar aneh, kaya pintu belakang rumah malam hari. Dan tiba-tiba suasana hening, cewek tersebut tersebut bengong, lalu cewek itu membenturkan kepalanya ke meja sampe kepalanya bocor. Tidak diketahui penyebab pasti cewek ini membenturkan kepalanya, namun banyak orang mengatakan dia kesurupan.

Nah itulah 5 Video YouTube yang Paling Menyeramkan, sebenarnya saya pengen buat artikel ini lebih panjang lagi sekitar 10-15 video namun karena terlalu seram saya hanya mampu membuat 5 saja, itupun sudah dengan jantung yang berdetak kencang hehehe, mungkin saya akan buat part part berikutnya jadi ikuti terus perkembangan blog ini ya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.