Wednesday, June 28, 2017

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations - Boruto Nartuo Next Generations merupakan salah satu anime paling populer di Dunia, Setelah sebelumnya Masashi Kisimoto sukses dengan animenya "Nartuo" yang sudah tamat beberapa bulan lalu. Kini Boruto kembali menartik perthatian para pecinta Anime karena masih ada kaitanya dengan certia Nartuo.

Walau masih diespisode awal nyatanya Boruto sudah menyimpan banyak sekali misteri dan fakta fakta unik didalamnya, nah pada kesempatan kali ini fakta jagad akan membahas fakta fakta unik dibalik anime Boruto : Naruto Next Generations.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

#1 Arti Nama Boruto

Nama“Boruto” adalah pengucapan orang jepang untuk kata “Bolt (baut).” Referensi nama ini diambil berdasarkan nama dari bekas teman lama Naruto yang telah meninggal, Neji, yang bermaksud “skru” (捻子).

#2 Dattebase

Sama seperti ayahnya, Boruto juga sering menambahkan kata Dattebase di akhir setiap kalimanya, sedangkan naruto menambahkan Dattebayo. Kedua kalimat tersebut sebenarnya tidak ada artinya, hanya saja memiliki fungsi untuk menekankan apa yang telah diucapkan oleh si pembicara itu.

#3 Banyak yang Menyukai Boruto

Berbeda dengan ayahnya yang saat kecil tidak memiliki teman dan bahkan hampir semua orang menjahuinya, Boruto sejak kecil sudah memiliki banyak teman dan bahkan sudah disukai oleh banyak orang, seperti Sarada hingga Sumire, hal ini menyebabkan pecinta Boruto terbecah menjadi dua kubu yaitu kubu #sarada dan kubu #sumire. Namun di Anime Boruto Episode 12 Sumire menjadi mistirius dan ini tentunya membuat kubu #Sumire melemah.

#4 Jutsu Boruto

Nampaknya fakta yang satu ini masih menjadi perdebatan apakah Boruto bisa melampaui kekuatan Naruto, karena berbeda dengan Naruto, Boruto malas untuk berlatih, hanya ingin berlatih dengan Sasuke Uciha. Untuk saat ini boruto baru mengusai sedikit jutsu kagebunsin.

#5 Mata Boruto

Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

Satu lagi yang masih menjadi misteri adalah mata boruto, Nampaknya mata boruto adalah perdebatan yang paling diperdebatkan. Masashi sendiri belum memberikan konfirmasi apakah mata boruto adalah Byakugan atau Tensegan atau bahkan evolusi dari kedua mata tersebut.

#6 Himawari

Fakta selanjutnya ada pada adik dari Boruto, yaitu himawari, Berbeda dengan kakaknya, Himawari sudah jelas jelas memiliki Mata Byakugan hal ini terlihat pada episode pelantikan Hokage Naruto dan yang membuat Naruto telat datang saat pelantikan tersebut.

#7 Teknologi yang Canggih

Di Anime boruto kita dapat melihat kecanggihan konoha saat ini, mulai dari sarana publik seperti kereta hingga permainan video game bahkan laptop dan bioskop sudah ada di Konoha.

#8 Sosok Mitsuki


Fakta Unik Anime Boruto Naruto Next Generations

Pada episode yang lalu kita diperlihatkan sosok misterius bernama Mitsuki, sejak awal kemnculanya Mitsuki sudah terlihat sebagai murid yang cerdas, hingga ia kenal dekat dengan boruto. Ternyata ia adalah anak dari Orochimaru.

Nah itulah beberapa fakta unik tentang Anime Boruto, semoga dapat menambah wawasan sobat semua, dan sekedar info saya akan membahas fakta fakta perepisode boruto mulai minggu ini, jadi ikuti terus update dari blog ini.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.