Tuesday, July 11, 2017

Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda - Segitiga bermuda adalah salah satu tempat paling misterius di Dunia, disana banyak sekali terjadi kapal dan pesawat yang hilang secara misterius dan tidak pernah ditemukan hingga sekarang. Oleh sebab itu segitiga bermuda dijuluki lautan penuh misteri. Tidak hanya itu saja di segitiga bermuda konon juga tempat bersembunyinya dajjal, Masih banyak fakta dan misteri di Segitiga bermuda ini, langsung saja kita bahas satu persatu.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

#1. UFO dan Dajjal


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa di segitiga bermuda adalah tempat bersembunyinya UFO atau Alien dan Dajjal, karena itu juga yang menyebabkan banyaknya kapal dan pesawat yang hilang secara misterius dan tidak pernah ditemukan, mereka percaya bahwa pesawat dan kapal itu diculik oleh UFO atau Dajjal.

#2. Atlantis yang Hilang


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Selain tempat bersembunyi UFO dan Dajjal, banyak juga yang percaya bahwa segitiga bermuda adalah tempat dimana Kota Kuno Atlantis yang hilang, mereka berpendapat bahwa kapal dan pesawat yang hilang disana disebabkan medan yang kuat dari sisa sisa peradaban kota Atlantis yang hilang itu. 

#3. Kuburan Kapal dan Pesawat


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Sepertinya julukan ini sangat cocok untuk segitiga bermuda, Karena disana telah terjadi banyak kapal dan pesawat yang hilang secara misterius, dan bahkan tim penyelamat pun juga ikut hilang dalam ekspedisi dan pencarian kapal yang hilang, hal ini tentunya semakin membuat segitiga bermuda menjadi tempat yang misterius.

#4. Gas Metana dalam Laut


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Pada tahun 1981, Badan penyelidikan Geologi Amerika Serikat melakuakn ekspedisi ke segitiga bermuda, dan mereka menemukan adanya gas metana di dasar laut segitiga bermuda ini, mereka berkesimpulan bahwa hal ini yang menyebabkan banyaknya kapal dan pesawat yang tenggelam, karena gas metana menyebabkan daya apung pada kapal berkurang dan menyebabkan kapan kehilangan keseimbangan.

#5 Cuaca yang Mendadak Buruk


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Dari banayknya laporan yang masuk, bahwa kebanyakan kapal dan pesawat yang tenggelam ataupun hilang disebabkan oleh cuaca yang buruk. Hal ini menjadi aneh karena sebelum melakukan perjalanan pastinya pilot ataupun nahkoda sudah memperhitungkan keadaan dan cuaca yang akan dilalui, namun disegitiga bermuda cuaca dapat mendadak berubah dari cerah menjadi badai yang dahsyat.


#6 Medan Maghnet yang Tinggi


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Dari banyak teori sepertinya ini yang paling masuk akal, setelah dilakukan penyelidikan ternyata di sekitaran segitiga bermuda mempunyai medan maghnet yang tinggi, inilah yang menyababkan banyak mesin pada kapal dan pesawat mati, begitu juga dengan kompas dan alat komunikasi menjadi rusak. Pendapat ini sudah dibuktikan oleh banyak penyelidik yang menyelidiki disekitaran segitiga bermuda ini.

#7 Human Error


Fakta dan Misteri Segitiga Bermuda

Pendapat ini juga didukung oleh banyak orang, mereka berpendapat bahwa kecelakaan yang terjadi di segitiga bermuda adalah kesalahan dari manusia itu sendiri, ini disebabkan oleh pikiran yang kacau saat melintas di segitiga bermuda karena mendengar banyak cerita mistis, ditambah lagi cuaca disana dapat berubah ubah setiap saat.

Nah itulah beberapa fakta dan misteri yang ada di segitiga bermuda, semoga dapat membantu dan menambah pengetahuan sobat semua, terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa ikuti terus blog ini untuk mendapatkan info dan fakta fakta unik lainya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.