Saturday, July 15, 2017

7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito - Siapa sih yang ngak tahu lagu berjudul Despacito ? pastinya semuanya tahu dong, lagu karya musisi Luis Fonsi asal Puerto Rico ini sempat booming dan menjadi populer beberapa bulan ini, bahkan kepopuleranya ini membuat lagu berjudul Despacito ini meraih banyak sekali penghargaan dalam waktu yang relatif singkat. Nah dibalik kepopuleranya itu Despacito menyimpan banyak sekali fakta fakta unik, dan berikut adalah daftarnya.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

#1 Makna dari Despacito


7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui apa itu makna atau arti dari lagu Despacito, Lagu Despacito memiliki arti yang cukup mengejutkan, inti dari lagu itu adalah tentang s*xs, walaupun begitu Luis Fonsi tetap menyanyikanya dengan nada yang romantis, sehingga banyak masyarakat yang menghiraukan arti dari lagu itu.

#2 Meraih Banyak Penghargaan


7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Sebagai lagu yang populer maka tidak heran jika Despacito mendapat banyak sekali penghargaan, salah satu penghargaanya adalah lagu paling populer di Spanyol, selain itu kabarnya lagu Despactio ini juga telah meraih lebih dari 100 penghargaan dalam waktu yang singkat.

#3 Tembus 2.5M Penonton dalam Waktu yang Singkat


7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Fakta selanjutnya adalah, lagu Despacito ini tembus 2.5 Milliar penonton dalam waktu 5 bulan, angkat ini sungguh sangat fantastis, diambah lagi kini Despacito menjadi salah satu video paling banyak ditonton di YouTube, dan berkemungkinan menjadi yang terbanyak.

#4 diRemix oleh Justin Bieber


7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Nah pada bulan april lalu Luis Fonsi dan Daddy Yankee menggandeng Justin Bieber untuk kembali menyanyikan lagu Despacito ini dalam genre pop. dan hasilnyapun, lagi ini kembali pecahkan rekor sebagai video paling banyak ditonton di YouTube dalam sehari sepanjang tahun 2017, yaitu sebanyak 20 juta kali.

#5 Pencipta Lagu Despacito


7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Ternyata lagi Despacito ini tidak diciptakan sendiri oleh Luis Fonsi melainkan bersama dengan seorang musisi wanita bernama Erika Ender, dan Erika Ender juga yang membuat lagu ini menjadi sangat romantis.

#6 Justin Bieber Berbahasa Spanyol

7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Karena lagu Despacito ini Justin Bieber mengambil kursus bahasa Spanyol agar lebih menghayati lagu Despacito ini, dan faktanya ini adalah lagu pertama yang dinyanyikan oleh Justin Bieber dalam bahasa Spanyol.

#7 Banyak Cover Versionnya

7 Fakta Unik Dibalik Lagu Despacito

Tidak aneh lagi jika sesuatu hal yang sedang populer ditiru oleh banyak orang, salah satunya Despacito ini, setelah mencapai kepopuleranya banyak sekali cover musik Despacito ini dalam berbagai bahasa, mulai dari Indonesia, Arab, Hingga Jawa.

Nah itulah 7 Fakta unik tentang lagu Despacito, semoga dengan ini dapat menghibur sobat semua, dan bagi sobat yang suka dengan fakta fakta unik silahkan ikuti terus blog ini untuk mendapat update fakta fakta unik lainya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.