Wednesday, July 5, 2017

Fakta dan Opini Boruto Episode 14

Fakta dan Opini Anime Boruto : Naruto Next Generation Episode ke-14 - Anime Boruto kembali mengejutkan para penggemarnya, setelah di episode sebelumnya yakni di episode ke-13 muncul monster Nue dan kekuatan misterius boruto yang diperkirakan adalah Jikugan Ninjutsu, di episode ke-14 ini Anime Boruto memiliki beberapa fakta unik yang akan saya bahas pada artikel kali ini. dan berikut adalah fakta dan opini saya mengenai Anime Boruto : Naruto Next Generation episode ke 14 ini.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Fakta dan Opini Boruto Episode 14

#1 Mata Boruto


Fakta dan Opini Boruto Episode 14

Pada episode ke 14 ini mata boruto kembali bereaksi, setelah sebelumnya mata misterius boruto dapat melihat cakra dari Nue, di episode ke 14 ini mata boruto dapat melihat aliran cakra dan bahkan kelemahan dari Monster Nue tersebut, hal ini tentunya mirip dengan mata byakugan yang dapat melihat dan memutus aliran cakra.

#2 Asal Nue


Fakta dan Opini Boruto Episode 14

Nue memanglah monster yang misterius, seperti yang dijelaskan oleh kakashi di intro video bahwa monster nue ini bukanlan kuchiyose no jutsu, karena arti dari kuchiyose no jutsu sendiri adalah kontrak darah dengan monster dimana pengguna dapat memanggil monster tersebut untuk muncul, walau tempat keberadaannya tidak diketahui namun masih satu alam atau dunia dengan kita. Berbeda dengan Nue yang bukan berasal dari alam yang sama dengan kita. Namun di akhir video dapat kita lihat bahwa Nue kembali dan masuk ke tangan kanan Sumire.

#3 Kecerdikan Boruto


Fakta dan Opini Boruto Episode 14

Sepertinya di episode ke 13 kebanyakan membahas mengenai boruto, nah disini juga ditunjukan kekuatan dan kecerdikan dari boruto, walaupun dari segi kekuatan masih kalah dengan Mitsuki namun dalam segi kecerdikan boruto tidak diragukan lagi, terbukti ia dapat menyusun rencana dalam waktu singkat untuk menjebak Nue, itu semua berkat dari Mata misterius Boruto.

#4 Hancurnya Segel Gozu Tenno


Fakta dan Opini Boruto Episode 14

Setelah terjadi keributan yang terjadi antara sumire dan mitsuki, akhirnya boruto mengeluarkan jurus andalan warisan dari sang ayah yaitu ceramah no jutsu :v, hal ini pula yang membuat sumire tersadar dan akhirnya segel Gozu Tenno hancur, dan uniknya Monster Nue yang sebelumnya adalah monster penghancur menjadi monster yang jinak.

#5 Kemana Sumire?

Pada preview episode ke 15, kita diberitahu bahwa sumire telah pergi, dan pindah dari akademi ninja Konoha, lalu kemanakah perginya sumire ? apakah ia sudah benar benar bortobat setelah mendengar ceramah dari Boruto dan Sai? kita lihat saja di episode selanjutnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.