Friday, July 7, 2017

MENAKJUBKAN!! Fenomena ini Hanya Terjadi Semalam Saja

Fenomena Fenomena yang Terjadi Dalam SemalamBanyak hal terjadi di dunia ini, baik hal yang masuk akal maupun hal hal yang tak masuk akal, semua itu terjadi atas kehendak Allah SWT, kita sebagai manusia hanya dapat bersyukur atas semua karnunia-Nya, karena di setiap kejadian pasti ada hikmahnya. oleh karena itu kali ini saya akan membahas fenomena fenomena yang terjadi dalam semalam.

Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.

Berikut 7 Fenomena Aneh Yang Terjadi Dalam Semalam :
1. Air Sungai Darah
Sebuah sungai di Rusia menjadi perbincangan karena mendadak berubah warna semerah darah. Sungai tersebut berubah warna tanpa tanda-tanda sehingga membuat syok banyak orang.

Sungai bernama Daldykan itu dilaporkan terletak di kota Norilsk, Kransnoyarsk. Setidaknya sejauh 2.883 kilometer dari ibu kota Rusia, Moskow.

Menurut ABC, Kamis (08/09/2016), penduduk setempat percaya perubahan warna sungai itu berasal dari pabrik peleburan yang berada di hulu sungai tersebut. Namun jika memang benar demikian, berarti pabrik tersebut telah mencemari sungai dengan kandungan berbahaya.

2. Jembatan Ajaib Di Tepi Laut
Masyarakat Dusun Sitembang, pulau Kangean Sumenep, dikejutkankan dengan munculnya jembatan ajaib di tengah laut. Sela
ma ini warga belum pernah melihat orang membuat jembatan tersebut.

Jembatan atau pulau karang tersebut muncul pada Jumat (25/01) malam yang lalu. Sekitar pukul 23.50 WIB, salah seorang warga bernama Bukhori (47), melihat sinar di tengah laut tersebut. Sinar itu berupa api serta mengeluarkan asap. Bersamaan dengan sinar itu juga terdengar seperti ada orang kerja bakti. Tiba-tiba dipagi harinya sudah muncul jembatan tersebut.

“Kami sudah ke sana, memang ada jembatan yang tertata dari batu, sayang saya dengan rombongan tidak bisa terlalu dekat karena saat ini ombaknya besar,” kata Camat Arjasa Purwo Edi Prayitno, Rabu (30/01).

Jembatan ajaib itu panjangnya kira-kira 1,5 kilo meter dan lebarnya sekitar 7 meter dengan melintang ke arah barat dan timur. Anehnya lagi, jembatan tersebut tertata rapi seperti yang dibuat oleh manusia dan bahannya terdiri dari batu gunung.

3. Desa di Cina Menghilang
Kejadian aneh ini, sedang dalam peliputan para jurnalis. Belum banyak informasi yang didapat karena hingga saat ini, lokasi kejadian masih dalam penjagaan pihak militer. Seluruh akses ke tempat tersebut ditutup oleh barikade militer. Tidak ada warga sipil yang boleh mendatangi lokasi tersebut.


Media Cina sangat terkontrol, dan sebagai hasilnya kebanyakan cerita banyak disensor atau ditolak sama sekali kecuali mereka bergerak melalui jalur resmi. Jadi video ini di samping rumor penampakan UFO yang terjadi pada 13 Oktober menjadi sesuatu yang bahkan lebih aneh. Tetapi apakah itu sesuatu yang lebih dari rumor? Setelah menjelajahi semua informasi yang tersedia di daerah selama berjam-jam hampir lima belas jam, serangkaian penampakan UFO kemungkinan telah muncul.

4. Air Telaga Gunung Kidul Lenyap
Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono menyebutkan, hilangnya air Telaga Motoendro di kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta, disebabkan tanah dasar telaga ambles.

Pria yang akrab disapa Mbah Rono ini, tanah telaga yang ambles menghubungkannya ke rongga-rongga tanah di bagian bawahnya. Selanjutnya air telaga pindah ke rongga tersebut dan bisa jadi bergabung dengan air sungai bawah tanah yang ada di bawah telaga. Surono menyebutkan, sebelum terjadi tanah ambles biasanya terjadi dentuman keras.

5. Air Danau Chili Menghilang
Fenomena misterius terjadi di Patagonia, dekat ujung selatan Chile, di mana seluruh air Danau Riesco menghilang hanya dalam satu malam saja. Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana fenomena ini bisa terjadi.

Menurut laporan resmi seperti dilansir Mysterious Universe (2/6), belum ada informasi yang jelas tentang kasus ini. Gunung berapi yang dekat dengan danau itu juga dalam keadaan stabil dan tidak menunjukkan aktivitas tak biasa.

6. Gunung Meksiko Muncul Tiba - Tiba
Gunung Parícutin adalah gunung berapi yang terdapat di Negara Bagian Michoacán, Meksiko. Gunung ini sangat unik karena seolah muncul dan tumbuh begitu saja, dan proses pembentukannya disaksikan dan didokumentasikan dengan lengkap.

Kemunculan gunung ini didahului suara gemuruh dari dalam tanah selama tiga pekan yang didengar oleh warga di Desa Paricutin. Tiba-tiba pada 20 Februari 1943 muncul rekahan di ladang jagung milik seorang petani setempat, Dionisio Pulido. Rekahan itu kemudian terus menyemburkan debu dan batu. Gunung berapi itu lantas terbentuk dalam waktu singkat.

7. Sungai Beirut Menjadi Sungai Darah
Roman Podbrezova sedang berolahraga pagi, jalan-jalan menyusuri jalan Kota Myjava, Slovakia, dekat perbatasan Republik Ceko. Saat melihat aliran sungai yang membelah pusat kota, pria 65 tahun itu kaget bukan kepalang. Ia melihat air sungai berubah menjadi merah tua, mirip darah.

Nah itulah beberapa fonomena fenomena yang terjadi dalam semalam, masih banyak fenomena yang terjadi di dunia ini, namun hanya itu saja untuk kali ini yang dapat saya berikan, bagi teman teman yang tidak ingin ketinggan artikel terbaru dari blog ini silahkan follow agar mendapatkan pemberitahuan akan update blog ini, Terimakasih

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.