Monday, January 22, 2018

Rute Udara tersibuk di Dunia pada tahun 2017

Rute Udara tersibuk di Dunia pada tahun 2017
Tolong Dukungan Nya Jika Ini Membantu Untuk Saling Membantu
Like and KLIK?,..
Share.


Rute udara tersibuk di dunia bukan dari New York ke Los Angeles, juga bukan dari London ke Paris. Anehnya, mungkin, jalur penerbangan paling padat di dunia adalah koneksi 282 mil antara pulau Jeju, Korea Selatan dan ibukota Seoul. Tahun lalu, ada 64.991 keberangkatan antara Jeju dan Seoul Gimpo, yang setara dengan 178 per hari yang mengesankan, menurut data penerbangan yang berbasis di Inggris memonitor OAG. Menariknya, rute ini sangat populer karena pariwisata bukan bisnis.


Jeju adalah pulau terbesar di lepas pantai Semenanjung Korea dan telah menjadi tujuan liburan yang sangat populer. Terkadang diberi label "Hawaii Korea Selatan", ia menawarkan pemandangan vulkanik dramatis yang telah ditetapkan sebagai Situs Warisan Alam Dunia UNESCO serta jalur hiking yang menakjubkan dan pantai yang masih asli. Meski sebagian besar pariwisatanya di dalam negeri, Jeju mulai memikat lebih banyak pengunjung internasional, terutama turis asal China. Ini telah menjadi sangat populer di kalangan warga Korea yang penerbangan domestik antara Jeju dan Seoul masing-masing berangkat setiap 15 menit.

Sepuluh rute tersibuk di dunia semua ada di dalam negeri dengan jarak 443 mil dari Melbourne ke Sydney di tempat kedua dengan 54.519 keberangkatan. Mumbai ke Delhi membukukan tiga besar dengan 47.462 keberangkatan tahun lalu. Rute A.S. yang pertama dalam daftar adalah dari Los Angeles ke San Francisco namun hanya mencapai ketujuh dengan hanya di bawah 35.000 keberangkatan tahun lalu. Jalur penerbangan internasional tersibuk datang ke-11 secara keseluruhan dan ini adalah rute antara Hong Kong dan Taipei. Tahun lalu, koneksi tersebut memiliki total 29.494 keberangkatan. Kuala Lumpur ke Singapura merupakan rute internasional tersibuk kedua tahun lalu, disusul Jakarta ke Singapura.


sumber : forbes.com


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post